BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang Rutin Lakukan Patroli

Oksibil | Demi menjaga Situasi Kamtibams di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang tetap anam dan Kondusif, Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang rutin melakukan Patroli Dialogis di Masyarakat, Rabu 18 Januari 2023.


Hal tersebut di sampaikan langsung Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Moh. Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K saat ditemui menyampaikan bahwa Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polres Pegunungan Bintang, Kami dari Polres Gencar melakukan Patroli guna memberikan Rasa Aman di Masyarakat Pasca Gangguan Keamanan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata beberapa waktu Lalu " Ujar Kapolres "


Giat Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Ipda Jaenuddin S. Toduho bersama Personel dengan menyasar di Areal Perkantoran, Pusat Ekonomi Masyarakat, Bank serta Pemukiman warga sekaligus memberikan Himbauan - Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat agar tetap tenang dan tidak Temakan Isu provokatif / Berita HOAX yang dapat menggangu stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang " Terang Ipda Jaenuddin S. Toduho ".

Posting Komentar

0 Komentar