BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Lattek Followership Taruna AAL Tanamkan Percaya Diri, Motivasi, Keberanian dan Loyalitas

AAL, (22/5/2023) | Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat ll Angkatan ke-70 saat ini tengah menjalani pembentukan Great Followership, dalam program Latihan dan Praktek Followership di bawah bimbingan Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) AAL Kolonel Marinir Ferdi Erwin Takaendengan.

Lattek Followership dibuka secara resmi oleh Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi di Indoor Sport Jala Krida Raga, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (22/5).

Pada kesempatan itu Gubernur AAL menyampaikan bahwa tujuan latihan Followership bagi Taruna adalah untuk melatih dan membekali diri sebagai prajurit TNI AL sehingga dapat mengaplikasikan nilai-nilai kejuangan matra laut dalam kehidupan sehari-hari serta mempunyai keterampilan sebagai bawahan yang baik dan patuh kepada perintah dan instruksi yang diberikan serta memiliki loyalitas yang bersumber dari motivasi intrinsik yang ikhlas yang berasal dari diri sendiri.

“Diharapkan setelah melaksanakan latihan ini para Taruna dapat memiliki kepercayaan diri, motivasi, keberanian, loyalitas dan kerja sama yang baik”, ungkap Gubernur AAL.

Lattek Followership ini akan berlangsung selama lima hari mulai hari ini hingga tanggal 26 Mei mendatang yang dilangsungkan di kesatrian AAL dengan materi latihan meliputi Model dan Karakteristik Pengikut Efektif, Personal Acuntabilit, Smart (Spesific, Measureable, Achievable, Results Oriented, Time Based) dan Komunikasi.

Posting Komentar

0 Komentar