BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Prajurit, Lanudal Biak Adakan Latihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Sidoarjo Puspenerbal (17/05)  | TNI AL, Puspenerbal. Dalam rangka Geladi Tugas Tempur Lanudal Biak TW II TA. 2023 sekaligus meningkatkan kewaspadaan dan kesigapan prajurit dalam menanggulangi kebakaran, Lanudal Biak menggelar latihan penanggulangan bahaya kebakaran yang dilaksanakan di Mako Lanudal Biak, Rabu (17/05/2023).

Latihan diikuti seluruh personel Lanudal Biak dan Wing Udara 3 dengan mengundang instruktur dari Dinas Pemadam Kebakaran Bandara Internasional Frans Kaisiepo, Biak. Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan dan peresmian latihan oleh Komandan Lanudal Biak Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, S.E., M.Tr.(Han) dilanjutkan dengan teori klasikal di kanopi halaman Mako Lanudal Biak.

Memasuki acara inti satu persatu prajurit Lanudal Biak dan Wing Udara 3 melaksanakan praktik mematikan api menggunakain karung goni dan praktik penggunaan apar yang baik dan benar. Melalui sambutan Danlanudal Biak menyampaikan harapan semoga dengan dilaksanakannya latihan ini dapat menambah naluri kesigapan prajurit dalam menghadapi kebakaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing Udara 3, Pasusdalitas Wing Udara 3, Pjs. Pasops Lanudal Biak dan Dansatma Lanudal Biak.

(ASP)

Posting Komentar

0 Komentar