BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Askomlek Kasal

AAL (22/6/2023) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menerima kunjungan kerja Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut (Askomlek Kasal) Laksamana Muda TNI Budi Setiawan di Ruang VIP Mako gedung R. Soebijakto, AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (22/6).

Dalam menerima tamunya ini, Gubernur AAL didampingi Wagub AAL Laksma TNI Dato Rusman SN., Seklem AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati dan segenap pejabat utama AAL lainnya.

Sementara itu Askomlek Kasal dalam kunjungannya didampingi Kadissenlekal Laksma TNI Dwi Cahyo beserta Paban jajaran Skomlekal.

Dalam kunjungannya Askomlek Kasal mengungkapkan maksud kedatangannya di almamaternya ini selain untuk bersilahturahmi juga dalam rangka memberikan pembekalan kepada Taruna Akademi Angkatan Laut.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih atas berkenan kunjungan Askomlek Kasal yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke lembaga AAL, hal ini merupakan kebanggaan bagi Akademi Angkatan Laut terutama bagi para Taruna AAL. Dengan harapan semoga pembekalan dan santiaji yang akan disampaikan dapat menambah wawasan, pengetahuan dan motivasi para Taruna.

Selanjutnya Askomlek Kasal memberikan pembekalan kepada seluruh Taruna AAL Tingkat I, II, III dan IV bertempat di gedung Maspardi AAL, dengan judul “Komunikasi dan Elektronika (Komlek) TNI Angkatan Laut Memanggil Calon Perwira Muda Pengawak Network Centrix Warfare”, yang diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Setelah itu, Askomlek Kasal juga memberikan pembekalan kepada Taruna AAL Korps Elektronika Tingkat I, II, III dan IV di tempat yang sama. Dalam pembekalannya ini Askomlek Kasal didampingi Kadeplek AAL Letkol Laut (E) Mohammad Sukma Lesmana, dengan judul pembekalan “Motivasi Taruna Korps Elektronika”, dilanjutkan sesi tanya jawab.

Posting Komentar

0 Komentar