BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Jelang Latihan Armada Jaya XLI 2023, Danpuspenerbal Tinjau Kesiapan Unsur Kri

Sidoarjo Puspenerbal (23/6) | TNI AL, Puspenerbal. Menjelang pelaksanaan Latihan Armada Jaya (AJ) XLI TA 2023, Komandan Pusat Penerbangan Angkat Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat) Latihan AJ XLI TA 2023, mengecek dan memastikan kesiapan unsur KRI yang terlibat dalam latihan AJ XLI TA 2023, di Dermaga Madura, Koarmada 2, Ujung, Surabaya, Jumat (23/6). 

Peninjaun beberapa unsur KRI yang akan terlibat dalam latihan AJ XLl 2023 kali ini, dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarma II) Laksda TNI Maman Firmansyah selaku Pangkogasgabfib diikuti beberapa pejabat terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh unsur KRI yang terlibat, salah satunya KRI I Gusti Ngurahrai 332 melaksanakan perannanya sesuai tugas satuan yang diembannya yang rillnya akan dihelat pada akhir Juni 2023 mendatang.

Latihan Armada Jaya ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan unsur Pimpinan dan Staf Komando Tugas Gabungan dalam melaksanakan Proses Pengambilan Keputusan Militer (PPKM) pada pelaksanaan operasi gabungan TNI dan meningkatkan profesionalisme prajurit TNI AL, kesiapan serta keterpaduan komponen Sistem Senjata Armada Terpadu.

Posting Komentar

0 Komentar