BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Komandan dan Perwira Lanudal Jakarta memberikan Surprise Kepada Polud

TNI AL_Puspenerbal (3/7/2023) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Jakarta Letkol Laut (P) Sugiran dan perwira dijajarannya memberikan surprise ulang tahun kepada Diktorat Polisi Udara (Polud) di loungeroom Polud Pondok Cabe, Senin (3/7/2023).

Kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini Komandan Lanudal Jakarta berikan dalam bentuk kue ulang tahun yang diterima dengan baik oleh Kombes Pol Udi, AKBP Runi, AKBP Bony dan pejabat Polud lainnya.

Supraise ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat sinergitas antara TNI-POLRI  pada HUT ke-77 Bhayangkara yang mengusung  tema "Polisi Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

Kegiatan dilanjutkan dengan minum kopi bersama sekaligus bincang-bincang dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Danlanudal mengaku, silaturahmi dan surprise HUT Bhayangkara ini baru di laksanakannya pada hari Senin 3 Juli 2023, karena pada hari H peringatan Hari Bhayangkara para pejabat Polud berada di Gelora Bung Karno untuk menhadiri puncak peringatan yang dipimpin Presiden Republik Indonesia.

Kunjungan dan Surprise ini lanjutnya, rutin di laksanakan Lanudal Jakarta setiap perayaan Hari Bhayangkara, sebagai salah satu bukti Sinergitas TNI-Polri yang kuat terjalin.

Posting Komentar

0 Komentar