BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Komandan Lanudal Kupang Juara Lomba Masak HUT ke-18 Lantamal Vll

TNI AL, Puspenerbal (13/7/2023) | (Dispen Puspenerbal). Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang, Letkol Laut (E) Dian Supiandi.,A.Md., M.Tr.Opsla meraih Juara 1 Lomba Masak antar Kasatker dalam rangka HUT ke-18 Lantamal Vll Kupang, Kamis (13/7/2023).

Apresiasi sebagai Juara 1 Lomba Masak tersebut, diserahkan Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna saat acara Tasyakuran peringatan HUT ke-18 Lantamal Vll yang digelar di Gedung Serbaguna Lantamal VII Kupang, NTT.

Dalam Acara Tasyakuran tersebut, Danlanudal Kupang didampingi Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan seluruh personel dijajarannya.

Danlantamal VII dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Lantamal VII yang telah bekerja keras melaksanakan tugas masing masing dengan baik, sehingga tupoksi Lantamal Vll dapat berjalan dengan baik.

Danlantamal Vll menekankan prajurit dijajarannya, untuk tetap semangat, disiplin menunjukan dedikasi dan loyitasnya serta terus mengasah dan menambah pengetahuan yang pada gilirannya berdampak positif pada satuan TNI AL.

Acara Tasyakuran tersebut, ditutup dengan doa dan pemotongan tumpeng oleh Danlantamal VII, yang diberikan kepada perwakilan prajurit TNI AL Lantamal VII Kupang Bintara dan Tamtama Termuda.

Posting Komentar

0 Komentar