BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Wing Udara 2 Gelar Olahraga Bersama dan Tasyakuran

TNI AL – Puspenerbal (12/7/2023) | (Dispen Puspenerbal). Olahraga bersama kali ini sedikit berbeda dari biasanya, pasalnya dibarengkan dengan acara tasyakuran suksesnya beberapa acara besar yang berjalan lancar dan aman mulai dari Multilateral Naval Exercise Komodo 2023, Armada Jaya 2023, dan HUT Penerbangan ke-67. 

Hal tersebut dikatakan Komandan Wing Udara 2 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), Kolonel Laut (P) Ma'arif, S.H. saat memberikan sambutan usai pelaksanaan olahraga bersama jajarannya di lapangan apel Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda, Selasa (11/7/2023).

"Olahraga Bersama ini, selain untuk kesehatan dan menjalin silaturahmi, juga sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya acara-acara besar yang kita terlibat didalamnya telah  berjalan lancar dan aman, baik di Multilateral Naval Exercise Komodo 2023, Armada Jaya 2023, dan HUT Penerbangan ke-67," terangnya.

Danwing Udara 2 berharapa, semoga kedepan Wing Udara 2 Juanda semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.

Kegiatan yang berlangsung mulai pagi tersebut, dimulai dengan senam SKJ dan Tobelo. Kemudian dilanjutkan jalan sehat dari Mako Wing Udara 2, Shelter Skuadron Udara 400, Hanggar Fasharkan Pesud, Shelter Skuadron Udara 800 dan 200 serta berakhir di Mako Wing Udara 2.

Selain itu, untuk menambah keseruan digelar lomba hiburan, seperti voli antar Ranting di bawah Cabang 2. Permainan olahraga bola voli ini, tidak lepas dari hobi Komandan Wing Udara 2, yang sekaligus sebagai Ketua Yanus Tim Voli Puspenerbal.

Posting Komentar

0 Komentar