BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "REAL MARINES"

Komsos Babinsa Koramil Banjarmasin Selatan Bersama Aparatur Kelurahan Mantuil

BANJARMASIN | Sertu Akhmadi, Babinsa Kelurahan Mantuil dari Koramil 02/Banjarmasin Selatan, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintahan Kelurahan Mantuil. Acara ini berlangsung di Kantor Kelurahan Mantuil yang beralamat di Jl. Halinau Rt 08 Rw 02, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin Selasa, (22/10/24).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

Dalam Komsosnya, Sertu Akhmadi menjelaskan pentingnya kolaborasi antara pihak militer dan pemerintah setempat dalam menangani berbagai isu di masyarakat, termasuk dalam bidang keamanan, kesehatan, dan pembangunan.

Selama pertemuan, para aparatur kelurahan membahas berbagai program yang akan dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat, serta strategi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kelurahan Mantuil. Sertu Akhmadi mengharapkan, dengan adanya komunikasi yang baik, semua pihak dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk melakukan pertemuan rutin guna memperkuat koordinasi dan meningkatkan efektivitas pelaksanaan program-program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar